-->

Informasi Rekrutmen PT Home Credit Indonesia

Info Rekrutmen PT Home Credit Indonesia Lulusan SMA / SMK 
Posisi: Agen Pengumpul Lapangan.

Home Credit Group adalah salah satu grup keuangan Eropa terbesar dan baru saja meluncurkan bisnisnya diIndonesia. Home Credit Group beroperasi di 10 negara di Eropa, Asia, dan Amerika dan merupakan pemimpin pasar di sebagian besar negara yang beroperasi di bidang perbankan dan keuangan konsumen.

PT Home Credit Indonesia memiliki niat terbesar dalam mengembangkan dan meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan menyediakan paket pendapatan yang menarik dan paket bonus yang menarik untuk mengenali kinerja terbaik. Kami juga menawarkan paparan internasional dalam pelatihan dan peluang karier yang dapat mengarah pada posisi manajemen dalam grup di masa depan.Menjadi nomor satu dalam pangsa pasar pembiayaan setelah hanya 4 tahun beroperasi di Indonesia, bisnis saat ini berjalan di 16+ kota dari Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi & Bali. Kami berkomitmen untuk terus tumbuh dan menyentuh sebanyak mungkin pelanggan di seluruh Indonesia.

Alamat :
Jl. Basuki Rahmat Ruko No 2-3 Kel. 20 Ilir
Kec. Kemuning, Palembang (Seberang BLPT/ Sebelah  Jamkrindo)


Job : Agen Pengumpul Lapangan 
Penempatan: Palembang - Banyuasin - Baturaja - Prabumulih, Batam (Kepulauan Riau)
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal sederajat SMA / SMK
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Terbuka untuk memulai baru
  • Memiliki kendaraan transisi
  • Memiliki SIM C
  • Menyukai pekerjaan yang berorientasi target
  • Daerah paham Palembang dan sekitarnya dengan baik
Deadline : 30 November  2019
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di  PT Home Credit Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal Secepatnya 30 November 2019.


Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen  PT Home Credit Indonesiadapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

 daftar disini.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel