-->

Info Rekrutmen Karyawan PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Penempatan Seluruh Indonesia | Graduate Trainee Program Tahun 2019

Kami adalah Coca-Cola Amatil Indonesia, kekuatan di balik merek-merek minuman favorit Indonesia. Melalui kekuatan manufaktur dan penjualan kelas dunia, setiap hari kamimembawa portofolio lengkap untuk jutaan konsumen kamidari Sabang sampai Merauke. Sebagai bagian dari Amatil Group, kami adalah perusahaan internasional yang menjunjung tinggi nilai lokal. Berada di Indonesia sejak tahun 1992, kami mengoperasikan sistem manufaktur dan logistik terbaik di kelasnya, di salah satu demografi paling potensial di dunia. Bicara mengenai tim kami berarti bicara talenta-talenta luar biasa yang berdedikasi, memiliki motivasi dan kemampuan yang tinggi, dan, yang paling penting, bersemangat menjadi bagian tim yang membawa merek-merek minuman favorit kita menjadi nyata.

Komitmen kami untuk tumbuh bersama Indonesia dibuktikan tidak hanya melalui berbagai macam investasi, tetapi juga melalui kegigihan untuk belajar, mengembangkan karyawan, membangun portofolio sesuai dengan minat dan pilihan pasar, dan mengintegrasikan tanggung jawab sosial serta pilar-pilar program berkelanjutan perusahaan di mana pun kami beroperasi. Adapun bagian dari pilar-pilar tersebut adalah termasuk usaha kami memberikan rasa aman, fleksibel, dan tempat kerja inklusif bagi karyawan (Our People), memberikan pilihan dan informasi bagi konsumen untuk menentukan pilihan (Wellbeing), beroperasi dengan penuh tanggung jawab untuk meminimalkan dampak terhadap lingkungan serta meninggalkan hanya hal-hal yang bersifat positif dan berkelanjutan (Environment), dan bermitra dengan masyarakat untuk memastikan kehadiran kami membawa manfaat bagi kedua belah pihak (Community).

Kami bekerja sebagai satu kesatuan, memicu ide-ide dan inovasi di seluruh daerah operasional kami. Pengetahuan kami yang mendalam tentang pasar Indonesia merupakan kekuatan kami untuk mendorong nilai-nilai bersama yang tidak tertandingi bagi para mitra dan pelanggan. Kami fokus pada hari ini dan hari esok sambil terus memimpin, mengeksekusi, dan bermitra untuk membawa bisnis ini ke tingkat yang lebih tinggi untuk kemudian memberikan keuntungan berkelanjutan bagi para pemegang saham. Kami bangga akan tim kami yang beragam tapi solid dan pengalaman kami dalam menciptakan dan mewujudkan berbagai peluang. Kami tidak pernah diam, kami selalu berkembang dan terus beradaptasi mengikuti perubahan pasar, selera konsumen dan teknologi. Tentu saja, seiring dengan berbagai perubahan yang semain hari semakin cepat, bagi kami setiap hari merupakan peluang untuk memajukan tahapan baru dalam perjalanan kita.

Lowongan Kerja Rekrutmen Karyawan PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) | Graduate Trainee Program Tahun 2019

Berikut Ini Informasi Lowongan Kerja Karyawan PT Coca-Cola Amatil Indonesia Graduate Trainee Program Tahun 2019. Dengan Kualifikasi dan Ketentuan Sebagai Berikut:

GRADUATE TRAINEE PROGRAM
PT Coca-Cola Amatil Indonesia
Periode Tahun 2019

Tentang Program :

Graduate Trainee Program (GTP) merupakan program pengembangan diri terstruktur yang diberikan kepada para lulusan baru guna dapat mengembangkan keahlian teknis dan juga perilaku mereka di dunia kerja. Hal tersebut bertujuan agar dapat demi mencapai percepatan jenjang karir mereka di Coca Cola Amatil Indonesia:
  1. Program 6 bulan sebagai trainee
  2. Penempatan di sebuah posisi tertentu
  3. Penempatan lanjutan di posisi tetap

Pihak Manajemen memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap Graduate Trainee Program agar dapat menjadi karyawan baru yang nantinya dapat mendukung perusahaan dalam menghadapi pertumbuhan bisnis yang sangat cepat, perubahan kondisi pasar, dan bahkan menjadi pemimpin di masa depan.

Persyaratan Umum :
  • Lulusan jenjang S1 atau S2 dengan IPK minimal 3.00.
  • Lulusan baru atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun.
  • Aktif di organisasi atau kegiatan sosial lainnya.
  • Memiliki kepribadian yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
  • Bersedia untuk berpergian dan ditempatkan di seluruh Indonesia.

Pilihan Departemen :

Berikut adalah pilihan departemen yang dapat Anda pilih untuk batch ini. Kami juga menampilkan video tenang kehidupan para GTP kami, agar anda dapat lebih memahami tentang pekerjaan dari departemen yang Anda inginkan.

1. Supply Chain
  • Disarankan berasal dari jurusan: Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Mekatronika, Ilmu & Teknologi Makanan, & Teknik Kimia
2. Cold Drink Equipment Services (CDES)
  • Disarankan berasal dari jurusan: Manajemen & Bisnis Administrasi
3. Human Resources
  • Disarankan berasal dari jurusan: Statistik, Matematika, Manajemen Akuntansi
4. Logistic
  • Disarankan berasal dari jurusan: Teknik Industri
5. Sales
  • Berasal dari semua jurusan; dan Mampu mengendarai motor dan mobil Wajib memiliki SIM

Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal  Secepatnya November 2019.


Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT Coca-Cola Amatil Indonesiadapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel