-->

LOWONGAN KERJA BULAN JANUARI PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA Tbk, POSISI: ADMIN E-COMMERCE


Pada tahun 1989, Ramayana telah menjadi rantai ritel, yang terdiri dari 13 gerai dan mempekerjakan total 2.500 pekerja. Berbagai produk yang mereka jual juga menjadi lebih luas untuk mencakup kebutuhan rumah tangga, mainan dan alat tulis. Tak lama kemudian, pada tahun 1993 one stop shopping centre diterapkan di setiap toko Ramayana karena rentang produk yang luas dan harga terjangkau. Ramayana terus menyediakan kelas pekerja Indonesia yang tinggal di pulau-pulau di seluruh nusantara dengan tren dan gaya paling modern, dengan harga yang wajar. Ramayana menjadi juara dalam NILAI PELAYANAN KUALITAS, dan mengatribusikan keberhasilannya yang berkelanjutan dan ekspansi yang stabil dalam empat dekade terakhir untuk daya tariknya. Pelanggan menuntut KUALITAS. Ramayana memberikan barang berkualitas, dirancang dengan gaya, sesuai dengan tren kontemporer. Ramayana menyajikan merchandise dengan LAYANAN yang unggul.

Pelanggan harus selalu merasa seperti tamu terhormat, dan harus merasa nyaman saat berbelanja. Kompetisi ketat adalah kunci untuk VALUE - salah satu nilai inti Perusahaan kami. Dengan inflasi menjulang dan pendapatan yang menyusut, konsumen sadar akan harga karena mereka tidak pernah ada sebelumnya. Mereka tahu harga dan mereka tahu apakah mereka mampu membeli. Keberhasilan kami dalam bisnis yang berulang berasal dari nilai-untuk-uang dari garmen kami dan barang-barang lainnya. Di dunia yang terus berubah, Ramayana berusaha untuk menumbuhkan margin laba, menghadapi perubahan demografi dan harga yang lebih tinggi untuk barang-barang harian dasar, mempengaruhi daya beli pasar targetnya dari masyarakat menengah ke bawah dan berpenghasilan rendah. Dalam upaya melanjutkan untuk mengikuti tren dan memanfaatkan peluang di depan persaingan nyata atau potensial, gerai ritel baru dibuka di area yang menjanjikan, dan pemain yang buruk ditutup di tempat lain. Ramayana berusaha untuk tetap peka terhadap kondisi ekonomi, sosial, dan pasar. Dalam upaya untuk berkontribusi pada pembangunan sosial, menyediakan pekerjaan, membayar pajak, bekerja sebagai Warga Perusahaan yang Baik dan memfasilitasi barang berkualitas bagi orang Indonesia rata-rata di mana pun, Perusahaan tumbuh dan berkembang, bersama dengan Indonesia.

Posisi : ADMIN E-COMMERCE
PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk.
Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal S1
  2. Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
  3. Memiliki Keterampilan Interpersonal yang baik
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Memiliki Pengetahuan yang baik dalam mengoperasikan Ms. Ofiice (Word/Excel)
  6. Bersedia ditempatkan pada salah satu anak perusahaan PT Ramayana 
  7. Memahami Akuntansi Dasar
  8. Deadline : 19 Februari 2020
Jika Anda Berminat dan Memenuhi Kualifikasi Perusahaan Untuk Melamar Posisi Diatas, Silahkan Apply Secara Online Pada Halaman Ini.

Apabila Anda Berminat dan Dapat Memenuhi Persyaratan Informasi Kesempatan Karir Yang Ditawarkan Oleh PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk. Silahkan Kirimkan Pendaftaran Kerja Secara "Online", Aplikasi lamaran kerja ditunggu secepatnya. Segeralah mengirimkan Formulir Pendaftaran kerja karena sewaktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai dengan Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs pendaftaran informasi kesempatan karir.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel