-->

LOWONGAN KERJA TERBARU LULUSAN SMA/SMK/DIPLOMA PT. NIKOLAS GEMILANG, POSISI: SAP STAFF(DIVISI NIKE)

  
PT Nikomas Gemilang atau Pou Chen Corporation (Bahasa Cina: 寶 成 工業 股份有限公司) (Kode Bursa Efek Taiwan: 9904) adalah salah satu produsen alas kaki Nike terbaik di Taiwan, dan merupakan salah satu produsen alas kaki terbesar di dunia. Berkantor pusat di Kota Taichung, Taiwan.
Grup ini didirikan di Fuxing, Changhwa pada tahun 1969 oleh keluarga Tsai. Ini berfokus pada pembuatan sepatu atletik dan kasual berdasarkan OEM / ODM untuk merek global utama seperti Nike, Adidas, Asics, Clarks, Reebok, Puma, New Balance, Crocs, Merrell. Timberland, Converse dan Salomon. Itu memiliki jalur produksi di Cina, Indonesia, Meksiko dan Vietnam. Anak perusahaannya, Yue Yuen Industrial Holdings (SEHK: 551), adalah produsen sepatu atletik terbesar di dunia yang berfokus pada pembuatan bahan alas kaki.

Selain bisnis alas kaki, Pou Chen juga bergerak dalam bisnis elektronik dengan berinvestasi di Global Brands Manufacture Limited, yang bergerak dalam pembuatan papan sirkuit cetak dan perakitan.

Kami telah beroperasi di Indonesia sejak awal 1992 dan kami berkembang pesat. PT.Nikomas Gemilang sekarang mencari kandidat terbaik dan berkualitas tinggi untuk mengisi posisi berikut sebagai:

Posisi: SAP Staff
PT Nikomas Gemilang  (Devisi IY Nike)
Deadline : 12 Februari 2020
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal SMA/D3 semua jurusan
  2. Calon harus sadar tentang kesehatan dan keselamatan kerja secara umum dan mampu menerapkannya di lingkungan kerja
  3. Mengetahui tentang SAP, dan mengoperasikan SAP
  4. Menguasai fungsi Excel (vlookup, hlookup, kiri, kanan, bulat, teks, countif, dll)
  5. Fasih dalam berbahasa Inggris (Lisan/Tulisan)
  6. Bersedia ditempatkan di Serang - Banten
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Nikomas Gemilang (Divisi IY Nike) silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online sebelum tanggal Deadline berakhir 12 Februari 2020.LAMAR SEKARANG
Contact Person :
HRD [Divisi IY] PT Nikomas Gemilang Jln. Raya Serang KM 71 Ds Tambak Kec Kibin Serang Banten Phone : (0254) 401586 Ext 2698


Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Nikomas Gemilang (Divisi IY Nike) , silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Sebelum Deadline Berakhir.

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT Nikomas Gemilang (Divisi IY Nike) , dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel