-->

LOWONGAN KERJA LULUSAN SMK SEDERAJAT PT. NSK BEARINGS MANUFACTURING INDONESIA, POSISI: ADMIN CONTROL SPAREPART

  

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah perusahaan asing yang didirikan sejak tahun 1994 dan kami adalah produsen bearing terkemuka yang berlokasi di Kota Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?
Kami percaya bahwa karyawan kami adalah aset berharga dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari para profesional yang bermotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin, bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

Rekrutmen PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia 

Posisi: ADMIN CONTROL SPAREPART
Deadline 07 FEBRUARI 2020
Syarat-Syarat:
  • Pendidikan minimal SMK
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris 
  • Keterampilan yang Diperlukan: Ekspor, Penjualan Lokal, Pengiriman Pengiriman, Pengendalian Persediaan, Matematika, Pemikiran Analitik, Microsoft Office. 
  • Diperlukan setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini. 
  • Mampu bekerja dalam tim dan kepribadian yang kurang tekanan, berorientasi detail / terorganisir dengan baik, menyenangkan. 
  • Bersedia bekerja di Kota Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia , silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal TERTERA. REGISTER DI SINI

Silahkan Kirimkan Pendaftaran Kerja Secara "Online", Aplikasi lamaran kerja ditunggu secepatnya. Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia , dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Register Online

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel