-->

LOWONGAN KERJA KHUSUS LULUSAN FRESHGRADUATE PENEMPATAN SELURUH INDONESIA PT. Sayap Mas Utama (Wings Group)


Wings diakui sebagai kelompok bisnis yang mapan dan bijaksana di Indonesia dengan kekuatan khusus dalam pembuatan sabun dan deterjen. Produk-produk Wings diakui karena kualitas dan harganya yang terjangkau, dan sudah tersedia. Di seluruh kepulauan Indonesia, nama Wings telah mendapatkan rasa hormat, kepercayaan, dan kesetiaan dari pedagang besar, distributor, pengecer, dan konsumen.

Saluran distribusi yang saat ini dinikmati oleh Wings membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dikembangkan. Butuh bertahun-tahun untuk membangun hubungan yang kuat dengan pengecer, yang melibatkan pelatihan mereka dalam keterampilan kewirausahaan dasar dan secara bertahap membangun kepercayaan antara mereka dan Wings sebagai mitra.

Jobs: Wings Graduates Trainee Program
Kualifikasi:
  • Pendidikan S1 / S2
  • Jurusan Pemasaran utama , Bisnis , Ekonomi & Manajemen , Teknik , dll.
  • IPK min. 3,00 / 4,00
  • Usia antara 21-25 tahun
  • Hasrat dan dorongan kuat dengan kepemimpinan , komunikasi , kolaborasi , dan inovasi yang unggul
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Sayap Mas Utama (Wings Group) , silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal  15 SEPTEMBER  2019.

Alamat:
Jalan Tipar Cakung kav F5-7 Jakarta Timur

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT Sayap Mas Utama (Wings Group)dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel