-->

Rekrutmen PT Exedy Manufacturing Indonesia, Jobs: Maintenance Technician, IT Programmer Staff, Training Staff


Kami di EXEDY, di bawah filosofi perusahaan kami Satisfaction in Creation, melakukan bisnis dengan lebih dari 100 negara, selalu memastikan bahwa kami menjunjung tinggi EXEDY Way, yang merupakan sistem prioritas kami yang mengutamakan keselamatan, kualitas kedua, 'tepat waktu' kami. *Sistem ketiga, dan pendekatan hemat biaya kami keempat. Sebagai perusahaan global dan produsen khusus dengan lokasi penjualan dan produksi di 25 negara, 44 afiliasi, lebih dari 18.000 karyawan yang bekerja di jaringan global kami, dan sejarah lebih dari enam puluh tahun di bidang manufaktur kopling dan konverter torsi, kami menyediakan produk berkualitas tinggi untuk semua wilayah dunia. Agar kami dapat memenuhi kebutuhan masing-masing dan setiap pelanggan kami, kami di EXEDY Group berusaha untuk menyediakan pelanggan kami dengan produk yang dibuat menggunakan teknologi canggih, selalu memastikan bahwa respons kami dilakukan dengan cepat dan teliti.  Kami berharap kami dapat menerima perlindungan Anda yang berkelanjutan.


Lowongan Kerja PT Exedy Manufacturing Indonesia

1. Maintenance Technician
Deadline 19 September 2019

Persyaratan Pelamar:
  • Pria Usia maksimal 28 tahun
  • D3/S1 Teknik Mesin/Elektro/Fabrikasi
  • Pengalaman Min. 2 tahun di bidang maintenance di perusahaan automotive
  • Fasih bahasa inggris
  • Menguasai melakukan perawatan dan perbaikan mesin CNC, AC, Pneumatic, pengelasan, fabrikasi, Hidrolik, hydraulic, conveyor

2. IT Programmer Staff
Deadline 18 September 2019

Persyaratan Pelamar:
  • Pria, D3/S1 IT/Teknik Informatika
  • Usia maks. 28 tahun
  • Pengalaman min 2 tahun
  • Menguasai Teknis Bahasa Pemograman
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Exedy Manufacturing Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal 19 Septemberr 2019.
Alamat:
Jalan Permata V Lot EE-3, Kawasan Industri KIIC, Sirnabaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT Exedy Manufacturing Indonesiadapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel