-->

Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Job: Recruitment Staff


PT. Panasonic Manufacturing Indonesia (sebelumnya dikenal sebagai PT. National Gobel) adalah perusahaan manufaktur elektronik terkenal di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1970. Kami memproduksi peralatan rumah tangga, seperti: waterpump, AC, kulkas, mesin cuci, setrika listrik, radio, teater rumah, & penggemar. Kami memiliki "Filosofi Air Keran", yang berarti memberikan kontribusi bagi semua orang dengan membuat hidup mereka diperkaya dan nyaman dengan menyediakan produk listrik yang berharga dengan harga ekonomis yang tersedia dengan upaya stabil dan tanpa henti. Misi kami adalah melayani semua pelanggan kami dengan menyediakan FUKUHIN (produk makmur) & juga "Filosofi Pohon Pisang", yang berarti tidak ada bagian dari pohon pisang yang terbuang sia-sia; buah dimakan untuk memberikan makanan sementara daun dan bagian lain dari tanaman dapat digunakan dalam berbagai cara yang bermanfaat. Tumbuh di mana-mana, mereka tersedia untuk semua, dan memelihara generasi berikutnya tanaman memberi kehidupan sebelum berakhir.


MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) adalah perusahaan patungan yang mengadopsi budaya Jepang di tempat kerja. Jika Anda menyukai tempat kerja terstruktur dengan peraturan yang jelas, ini adalah tempat untuk bekerja! Kami juga perusahaan yang sangat bersih karena kami menerapkan 5S (Seiri, Seisou, Seiton, Seiketsu, Shitsuke) dalam rutinitas harian kami. Moto perusahaan kami adalah "membuat orang sebelum produk", jadi jelas bahwa pengembangan karyawan kami (pengetahuan & keterampilan mereka) sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kami juga menyediakan dan / atau mengirim karyawan kami untuk menghadiri berbagai pelatihan. Ada pelatihan domestik & luar negeri. Dan untuk para insinyur, jika Anda menunjukkan kinerja tinggi & memiliki potensi, Anda bisa mendapatkan pelatihan GRATIS di Jepang selama 1 hingga 3 tahun!

Lowongan Kerja  PT Panasonic Manufacturing Indonesia

Job: Recruitment Staff - Jakarta

Persyaratan Pencari Kerja:
  • Calon harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana Psikologi, IPK Min 3,00 (dari skala 4,00)
  • Max 27 tahun
  • Diperlukan setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Pekerja keras, energik, pembelajar cepat, dapat bekerja di bawah tekanan
  • Mahir dalam perangkat tes psikologi, psikologi administrasi & wawancara acara perilaku dan laporan rekrutmen
  • Mahir dalam menggunakan Microsoft Office
  • Dapat berinteraksi dengan baik dengan orang lain & memiliki keterampilan manajerial yang kuat
  • Dapat membaca, menulis & berbicara bahasa Inggris dengan lancar (memiliki skor TOEIC minimal 500 ) & bahasa Jepang akan menjadi keuntungan
  • Bersedia bekerja di Jl. Raya Bogor km 29, Pekayon-Gandaria, Jkt-Tim
  • Lulusan baru / pelamar tingkat awal didorong untuk melamar
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Panasonic Manufacturing Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal 21 September 2019.
Alamat:
Jl. Raya Bogor KM.29, RT.1/RW.3, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13710

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Panasonic Manufacturing Indonesiadapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel