-->

Rekrutmen PT Geoservice Posisi : Cleaning Service, Maintenance Tehnician


Assistant Warehouse - PT. Geoservices - Logo
PT. GEOSERVICES adalah perusahaan nasional yang memiliki dasar keahlian yang kuat yang mencakup semua aspek eksplorasi dan pengembangan industri minyak, gas, batubara, mineral, dan panas bumi di Indonesia. Semula menyediakan pengambilan sampel lapangan dan analisis kimia untuk industri mineral, PT. GEOSERVICES telah terdiversifikasi layanannya dan memperluas pelanggannya. 
Hari ini adalah organisasi satu atap yang dapat memenuhi semua eksplorasi dan persyaratan analisis untuk masing-masing sektor industri yang dilayaninya PT. GEOSERVICES sejak lama menjadi dikenal secara internasional karena keahlian dan keandalannya dalam semua bidang kegiatannya. Pertumbuhan perusahaan ukuran dan reputasi telah berakar pada keunggulan karyawannya. Landasan untuk keunggulan ini adalah komitmen jangka panjang untuk pengembangan keterampilan dan pengetahuan, termasuk pelatihan di luar negeri setempat karyawan dan interaksi dengan konsultan asing yang pindah ke Indonesia untuk berbagai periode di Indonesia waktu. Saat ini kami sedang mencari kandidat yang cocok untuk mengisi posisi berikut:

Didirikan pada tahun 1971 untuk menawarkan layanan kepada industri pertambangan, PT Geoservices (Ltd) berkembang menjadi sepenuhnya perusahaan jasa eksplorasi terintegrasi. Mempekerjakan lebih dari 600 orang, beberapa di antaranya ahli bidang khusus dari sejumlah negara asing, perusahaan ini menawarkan dalam pemetaan pemetaan, geologi, geofisika, pengukuran downhole, pengeboran lubang bor, analisis laboratorium, dan pengawasan kargo kuantitas dan kualitas.

Posisi : Cleaning Service
Wilayah Penempatan : Jawa Barat, Cikarang

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  • Pendidikan minimal SMA dari semua jurusan.
  • Setidaknya memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Bertugas merawat dan menjaga kebersihan kantor dan laboratorium.
  • Bertugas mempersiapkan segala kebutuhan tamu.
  • Untuk penempatan di Cikarang, diutamakan domisili Cikarang / Cibitung
  • Tutup pada 17-January-2020
Posisi : Maintenance Technician
Wialayah Penempatan : Jakarta Raya - Jakarta Selatan - Manggarai


DESKRIPSI PEKERJAAN :

  • Calon harus memiliki setidaknya SMU dalam Rekayasa (Lainnya) atau setara.
  • Setidaknya 5 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) yang berspesialisasi dalam Rekayasa - Lainnya atau setara.
  • Memiliki pengalaman dalam pemeliharaan gedung.
  • Tutup pada 16-January-2020
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Geoservices silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online sebelum tanggal Deadline berakhir

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Geoservices , dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel