-->

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Shopee International Indonesia, Jobs: Hub Team Lead, Customer Service, Filed Logistic, Etc.

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Shopee International Indonesia, Jobs: Hub Team Lead, Customer Service, Filed Logistic, Etc.
  
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Shopee International Indonesia, Jobs: Hub Team Lead, Customer Service, Filed Logistic, Etc. Perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah di mana kita berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian yang mendalam dalam ruang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat.

Menjadi anggota salah satu tim eCommerce terbaik di Asia Tenggara + Taiwan dan bergabung dengan sekelompok wirausahawan muda dan termotivasi dengan berbagai latar belakang termasuk tim manajemen dengan pengalaman yang relevan dari Perusahaan Top dan Perusahaan Konsultan. Ini adalah kesempatan unik untuk mendapatkan pengalaman yang berharga dan menantang di perusahaan baru yang berkembang pesat, tanpa kendala sebagian besar perusahaan baru.

Anda akan menjadi yang pertama di antara sekelompok karyawan yang berpikiran, didorong, dan sangat cerdas untuk mendorong visi perusahaan menjadi No.1 di ruang eCommerce C2C. Anda diharapkan untuk mengambil banyak tanggung jawab dan menggunakan inisiatif dan kreativitas Anda untuk mendukung perluasan platform eCommerce kami di seluruh wilayah.

Jobs: Customer Service Quality Assurance
Wilayah Penempatan: Yogyakarta
Kisaran Gaji: ± Rp. 2.000.000
Kualifikasi:
  • Pengalaman minimum 1 tahun sebagai QA dalam Area Layanan Pelanggan
  • Didorong dan dimotivasi
  • Kemampuan komunikasi yang sangat baik
  • Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di Shopee Internasional Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 08 Juni 2019.

Jobs: Field Losgitic
Wilayah Penempatan: Surabaya
Kisaran Gaji: ± Rp. 3.800.000 - Rp. 4.000.000
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimum Diploma / Sarjana
  • Komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris
  • Pengalaman kerja yang relevan di industri E-commerce / Pengiriman akan lebih disukai 
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di Shopee Internasional Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 15 Juni 2019.

Jobs: Hub Team Lead
Wilayah Penempatan: Bandung
Kisaran Gaji: ± Rp. 2.000.000
Kualifikasi:
  • Pendidikan min. SMA, Diploma, atau Sarjana semua Jurusan
  • Dapatkan 1 tahun pengalaman di bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Memiliki pengalaman sebagai Supervisor / Koordinator khusus dalam Logistik / Supply Chain atau setara.
  • Memahami perencanaan, pengiriman dan pergudangan.
  • Mahir dalam menggunakan ms. unggul.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di Shopee Internasional Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 21 Juni 2019.

Alamat:
Wisma 77 Tower 2, Jalan Letjen. S. Parman, Slipi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Untuk lowongan di Shopee Internasional Indonesia, yang lain dapat di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena waktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel