-->

Open Recruitment PT. Softex Indonesia, Jobs: QC Staff

  
PT. Softex Indonesia. Merintis produksi dan pemasaran produk pembalut wanita di Indonesia, Softex muncul pada awal tahun 1970-an. Sejak itu kami telah tumbuh menjadi perusahaan barang konsumen terkemuka di Indonesia dan di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Kami sekarang bangga menjadi pemilik berbagai merek terkemuka di pasar dalam perawatan bayi, perawatan orang dewasa, dan industri perawatan wanita. Beberapa merek kami yang paling populer adalah Sweety, Happy Nappy, Softex, Confidence, dan Softies telah menjadi merek rumah tangga dengan diferensiasi yang khas.

Kebijakan mutu: PT Softex Indonesia berkomitmen untuk memproduksi dan memberikan produk yang berkualitas, tanpa cacat dan higienis dengan harga, perubahan yang berlaku dan senantiasa melakukan perbaikan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan kesetiaan pelanggan.

Job: QC Staff
Wilayah Penempatan: Sidoarjo
Kualifikasi:
  • Usia max. 27 tahun.
  • Pendidikan D3/S1 jurusan Teknik Industri / Kimia / Teknik Kimia.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Softex Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 22 Juni 2019.

Alamat:
Kawasan Industri Jatake, Jalan Industri VII Blok M No.12A, Pasir Jaya, Jatiuwung, Pasir Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15135

Untuk lowongan di PT. Softex Indonesia, yang lain dapat di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena waktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel