-->

LOWONGAN KERJA TERBARU PT. FRISIAN FLAG INDONESIA, JOBS; OPERATOR PRODUKSI


PT. Frisian Flag Indonesia (FFI) adalah perusahaan nutrisi berbasis susu yang memproduksi dan mendistribusikan Frisian Flag, juga dikenal secara lokal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag Indonesia telah menyediakan nutrisi bagi keluarga Indonesia sejak 1922.

Selama lebih dari 95 tahun di Indonesia, Frisian Flag tetap berkomitmen untuk membantu anak-anak Indonesia mencapai potensi mereka melalui produk-produk dengan nutrisi terbaik yang tersedia. Sebagai bagian dari Friesland Campina, koperasi susu terbesar di dunia yang berkantor pusat di Belanda dengan pengalaman lebih dari 140 tahun.

FFI mengacu pada pengalaman globalnya serta kemitraan jangka panjang dengan para peternak sapi perah lokal untuk terus membawa kebaikan susu kepada konsumen dan membangun keluarga yang kuat.

FFI mengoperasikan fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas di Jakarta Timur untuk berbagai portofolio produk susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis. Merek-merek tersebut termasuk Frisian Flag, Friso dan Omela.

Jobs: OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi:
  • Tingkat pendidikan minimal SMA/ SMU/ SMK
  • Minimal memiliki pengalaman sebagai operator produksi atau setara selama 1 tahun di perusahaan manufaktur
  • Memiliki SKCK, NPWP dan KTP
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Frisian Flag Indonesia (FFI), silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal 18 AGUSTUS 2019.

Alamat: Kantor Pusat
Jl. Raya Bogor KM 5, East Jakarta, Jakarta, Indonesia

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Frisian Flag Indonesia (FFI) , dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel