-->

LOWONGAN KERJA AGUSTUS LULUSAN SMA/SMK SEDERAJAT PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), Jobs: Admin Support, Baker, Sales Promotion Girl

  
PT. Indomarco Prismatama atau Indomaret adalah jaringan toko-toko ritel dari Indonesia, dengan lebih dari 11.000 toko di seluruh Indonesia.

Ini adalah jaringan toko pertama dan terbesar di Indonesia. Indomaret adalah anak perusahaan Salim Group. Kantor pusatnya di Jakarta. Indomaret adalah jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan seharihari. Ini memiliki area toko sekitar 200m.Toko Indomaret resmi pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara pada November 1988.

Hingga 2014 Indomaret mencapai 10.600 outlet. 60% dari total outlet adalah gerai milik sendiri dan waralaba sementara 40% sisanya milik rakyat, tersebar di kota-kota di Jabodetabek, Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

Di Jakarta, ada sekitar 488 gerai. Toko Indomaret mudah ditemukan di area pemukiman, gedung perkantoran dan fasilitas umum karena penempatan lokasi gerai berdasarkan semboyan “sederhana dan hemat” (Indonesia: mudah dan hemat). Indomaret menjual lebih dari 5.000 jenis produk makanan dan non-makanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Wilayah Penempatan: Jakarta, Jawa, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Jember, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Makassar, Samarinda, Pekanbaru, Batam, Manado

Persyaratan Umum:
Pria
Usia Max 25 tahun
Lulusan SMA/SMK/D3 sederajat
Berpenampilan menarik
Bersemangat
Komunikatif
Pengalaman kerja di bidang F&B nilai tambah

Alamat:
Head Office I
Jl. Ancol 1 No. 9-10, Ancol Barat, Pademangan Jakarta Utara 14430 Telp. (021) 6909400

Head Office II
Jl. Terusan Angkasa Blok B2 Kav. 1, Gunung Sahari, Kemayoran Jakarta Pusat 10610 Telp. (021) 29559100

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Groups), dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel