-->

LOWONGAN KERJA TERBARU BULAN JANUARI PT. SATRIA ANTARAN PRIMA Tbk, POSISI: ACCOUNT MANAGER


  
Satria Antaran Prima Tbk (SAPX) atau dikenal dengan nama SAP Express Courier didirikan pada tanggal 01 Juli 2014. Kantor pusat SAP Express berlokasi di Kalibata Office Park, Jln. Raya Pasar Minggu No. 21 Blok G, Jakarta Selatan 12740 – Indonesia.

Telp: (62-21) 2880-6611 (Hunting), Fax: (62-21) 2880-6627.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Satria Antaran Prima Tbk, yaitu: Budiyanto Darmastono, dengan persentase kepemilikan sebesar 47,76%.

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan SAPX adalah bergerak dalam bidang jasa titipan, ekspedisi dan pergudangan, transportasi dan pengangkutan, percetakan, keagenan, outsourcing dan transaksi keuangan. Kegiatan usaha utama yang dilaksanakan SAPX adalah bidang jasa titipan. Saat ini, SAP Express Courier memiliki 58 kantor cabang dan 12 perwakilan cabang yang tersebar di hampir seluruh wiyalah di Indonesia.

Pada tanggal 26 September 2018, SAPX memperoleh pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham SAPX (IPO) kepada masyarakat sebanyak 433.333.300 saham dengan nilai nominal Rp100,- per saham dengan harga penawaran Rp250,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 03 Oktober 2018.
Alamat:
Jalan Komodor Udara No. 28 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur

POSISI: ACCOUNT MANAGER SALES
PENEMPATAN: ACEH, BALI, BANTEN, JAKARTA, JAWA BARAT, JAWA TENGAH, NUSA TENGGARA BARAT, SUMATERA BARAT, SUMATERA SELATAN
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman sebagai Sales Eksekutif/ Sales Supervisor/ Account Manager, minimal 2 tahun
  • Berpengalaman di Perusahaan Otomotif, Farmasi, Perbankan, Asuransi, Leasing, Kurir(Lebih diutamakan)
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office dan Intenet
  • Mempunyai kendaraan roda 2 sendiri
Jika memenuhi persyaratan dan kualifikasi segera daftakan diri anda sebelum masa pendaftaran berakhir pada Close Date  16 FEBRUARI 2020. REGISTER DISINI

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. SATRIA ANTARAN PRIMA Tbk dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel