-->

LOWONGAN KERJA TERBARU BULAN JANUARI PT. GUDANG GARAM Tbk


PT Gudang Garam Tbk adalah salah satu produsen rokok terkemuka yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur.

Diukur dengan aset yang dikendalikan, penjualan produk, bea dan pajak yang dibayarkan kepada Pemerintah Indonesia dan dengan jumlah total karyawan, PT Gudang Garam, Tbk. adalah perusahaan terbesar yang terlibat dalam industri rokok kretek Indonesia. 'Tbk' menunjukkan bahwa perusahaan mendaftarkan sebagian sahamnya di Bursa Efek. Perusahaan memiliki 21,4 persen pasar rokok domestik pada akhir 2017 berdasarkan riset pasar Nielsen.

Hingga saat ini, Gudang Garam telah dikenal luas baik di dalam negeri maupun luar negeri sebagai penghasil rokok kretek kretek berkualitas tinggi. Produk Gudang Garam dapat ditemukan dalam banyak varietas, mulai dari SKL (Sigaret Kretek Klobot) atau rokok kretek kulit jagung, SKT (Sigaret Kretek Linting Tangan) atau rokok kretek tangan linting, hingga SKM (Sigaret Kretek Linting Mesin) atau rokok kretek mesin linting. Bagi pecinta rokok kretek sejati, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dalam menikmati rokok kretek kretek yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Gudang Garam menyediakan masa kerja bagi 35.272 tenaga kerja pada akhir 2017, yang bergerak di bidang manufaktur, pemasaran, & distribusi rokok.

Selain fasilitas produksinya, Perusahaan diwakili oleh total 67 kantor wilayah dengan 281 titik distribusi yang berlokasi di seluruh Indonesia dan melayani pasarnya dengan armada penjualan lebih dari 7.000 kendaraan.

Posisi : HR Executive
Kualifikasi:
  • Lulusan baru Sarjana dari semua latar belakang disiplin ilmu dengan IPK Min. 3.0
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan komunikasi yang kuat
  • Mampu bekerja sebagai tim
  • Siap ditempatkan di semua UNIT Perusahaan
Posisi :Network Engineer SpecialistKualifikasi:
  • Pendidikan Min. S1/ setara, sesuai dengan kualifikasi bidang yang ditangani.
  • Memiliki pengalaman Min 2 tahun dalam penanganan Networking atau pekerjaan yang berhubungan dengan jaringan network.
  • Menguasai jaringan (Networking) dalam hal LAN/WAN, IP Addressing, Routing & Switching, Internet dan pengetahuan yang berhubungan dengan jaringan (Network).
  • Menguasai teknologi dan pengetahuan umum mengenai Cisco IOS, MetroE, MPLS dan pengetahuan lainnya yang berhubungan dengan networking.
  • Memiliki sertifikasi CCNA (Cisco Certified Network Associate)
Posisi :Data Center Specialist
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 Information Technology (IPK Min. 3.00)
  • Memiliki pengalaman IT Infrastructure minimal 4 tahun
  • Memiliki pengalaman terkait storage, physical server, Information Technology Infrastructure Library (ITIL), virtualisasi, dan fasilitas operasional (cooling system, Power/UPS, Generator, Fire Suppression System, Access Control Data Center)
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Gudang Garam Tbk silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat JANUARI 2020.
 
Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT Gudang Garam Tbk , dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel