-->

REKRUTMENT TERBARU PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA, POSISI: OPERATOR


Kami adalah Coca-Cola Amatil Indonesia, kekuatan di balik merek minuman favorit Indonesia. Melalui kemampuan manufaktur dan penjualan kelas dunia kami, setiap hari kami membawa portofolio lengkap kami untuk menyenangkan jutaan konsumen kami dari Sabang hingga Merauke. Komitmen kami untuk tumbuh bersama dengan Indonesia terbukti tidak hanya melalui banyak investasi kami. Selain itu terbukti melalui keuletan kita untuk belajar, untuk mengembangkan orang-orang kita, untuk membangun portofolio yang ditentukan oleh relevansi dan pilihan, dan untuk mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan pilar keberlanjutan di mana pun kita beroperasi.

Rekrutmen PT. Coca Cola Amatil Indonesia
Posisi : OPERATOR
Deadline 12 FEBRUARI 2020
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal Diploma jurusan Mesin/listrik
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Usia Max. 27 tahun
  4. Mampu Berbahasa Inggris
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Coca Cola Amatil Indonesia silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal 12 Februari 2020.
 
Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Coca Cola Amatil Indonesia , dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

LAMAR SEKARANG
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel