-->

Open Rekrutment Penempatan Seluruh Indonesia PT. Ace Hardware Indonesia Tbk, Jobs: Management Trainee

  
PT ACE Hardware Indonesia Tbk (AHI) didirikan pada tahun 1995 sebagai identitas anak PT Kawan Lama Sejahtera. Gerai pertama ACE Hardware dibuka pada tahun 1996 di Karawaci, Tangerang, Banten. AHI mengoperasikan jaringan gerai modern dengan menyediakan produk-produk berkualitas selama lebih dari dua dekade.

AHI telah dikenal sebagai one-stop shopping untuk produk-produk home improvement dan lifestyle berkualitas. AHI terus menngkatkan efisiensi usaha sejak dari pengadaan dan pergudangan hingga distribusi dan pemasaran.

Dengan demikian, perseroan dapat menciptakan nilai tambah produk melalui harga jual yang bersifat value for money. Pengelolaan usaha secara terintegrasi ini tidak hanya menjadikan perseroan sebagai the helpful place, namun juga sebagai the valuable place bagi pelanggan maupun pemangku kepentingan lain.

AHI memiliki komitmen untuk menawarkan produk terbaik dengan didukung oleh program pembukaan gerai. Hingga akhir 2017, perseroan telah memiliki 144 gerai ACE Hardware dengan luas total mencapai lebih dari 371.600 meter persegi dan tersebar di 36 kota di Indonesia.

Posisi: Management Trainee
Kualifikasi :
  • Lajang, Maksimal 24 tahun
  • Pendidikan min. Sarjana dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 3,0 jurusan apa pun.
  • Lulusan baru atau pengalaman kerja 1 tahun
  • Bersedia terikat dengan komitmen kerja untuk Grup Kawan Lama selama 3 tahun
  • Memiliki keterampilan yang baik dalam kepemimpinan, komunikasi, pemikiran analitis, integritas tinggi
  • Kemahiran berbahasa Inggris lebih disukai
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Ace Hardware Indonesia Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal Secepatnya 13 Juli 2019.

Alamat
Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Ace Hardware Indonesia Tbk, dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel