-->

Open Recruitment BUMN Lulusan SMA SMK D3 S1 PT. Pupuk Kalimantan Timur, Jobs: Appriance Challenge 2019

  
PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) merupakan anak perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), dan saat ini memiliki kapasitas produksi Urea 3,43 juta ton per tahun, Amoniak sebanyak 2,74 juta ton per tahun dan NPK 350 ribu ton per tahun. Perusahaan ini resmi berdiri pada 7 Desember 1977 dan berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur.

Bisnis utama Perusahaan adalah memproduksi dan menjual Amoniak, Urea, Pupuk NPK dengan segmen pasar dalam maupun luar negeri. Untuk wilayah distribusi sektor subsidi dalam negeri, wilayah pemasaran Pupuk Kaltim meliputi 2/3 wilayah Indonesia yakni Kawasan Timur Indonesia hingga Papua dan sebagian besar Jawa Timur dan Kalimantan, kecuali Kalimantan Barat. 

Wilayah tersebut ditetapkan sesuai surat Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Nomor U-1308/A00000.UM/2012 tanggal 8 Oktober 2012 tentang Penugasan Wilayah Tanggung Jawab Pengadaan dan Penyaluran Pupuk Bersubsidi Untuk Sektor Pertanian. Sedangkan untuk pemasaran luar negeri, Pupuk Kaltim melakukan ekspor ke negara-negara di kawasan Asia Pasifik, Amerika Serikat, Amerika Selatan dan lain sebagainya.

Alamat Perusahaan:
Jalan James Simanjuntak No.1, Guntung, Bontang Utara, Guntung, Bontang Utara, Guntung, Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur 75321

Job: Appriance Challenge III 2019
Wilayah Penempatan: Kalimantan Timur
Kualifikasi:
  • Pendidikan : Min. SMA/SMK, Diploma (D3) Sarjana (S1)
  • Usia : Max.. SMA 23 Tahun, Diploma (D3) Max. 27 Tahun, Sarjana (S1) Max. 30 Tahun 
  • Nilai Rata-rata Min.7.00 untuk SMA/SMK
  • IPK Min. 3.00 untuk D3/D4/S1
  • Mampu mengoperasikan Ms.Office
Jika memenuhi persyaratan dan kualifikasi segera daftakan diri anda sebelum masa pendaftaran berakhir pada

Close Date 12 Juni 2019

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Pupuk Kalimantan Timur  dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel