-->

Open Rekrutment Penempatan Seluruh Wilayah Indonesia PT. Nipsea Paint & Chemicals (Nippon Paint), Jobs: Commercial Development Program (CDP)

  
PT. NIPSEA PAINT AND CHEMICALS (NIPPON PAINT) Didirikan sejak tahun 1881, Nippon Paint adalah perusahaan manufaktur cat pertama dan pelopor industri cat di Jepang. Saat ini, Nippon Paint merupakan pemimpin pasaran cat di Jepang.

Dari Jepang, Nippon Paint berekspansi dengan cepat ke negara-negara lainnya. Salah satunya, Nippon Paint Indonesia yang berdiri pada tahun 1969. Saat ini, Nippon Paint identik dengan produk berkualitas tinggi dan terobosan yang inovatif, yang menjadikan kami sebagai merek cat nomor satu di kawasan Asia Pasifik.

Sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan solusi cat dan pelapis yang total untuk konsumen kami yang beragam, Nippon Paint menawarkan berbagai pilihan produk dan ribuan warna.

Sebagai pemimpin industri cat, Nippon Paint juga berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik melalui penelitian dan pengembangan di bawah quality control yang ketat. Kami bangga menjadi perusahaan cat terkemuka dalam memberikan solusi terdepan untuk memenuhi kebutuhan global yang senantiasa berubah dari waktu ke waktu.

Nippon Paint berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi secara global.

Posisi: Management Trainee
Kualifikasi :
  • Pendidikan min. Sarjana (S1)
  • IPK 3,2 / 4 atau 8/10 (dengan dokumen pendukung) dari universitas terkemuka 
  • 0 - 2 tahun pengalaman kerja 
  • Fluency in English and Bahasa Indonesia 
  • Seorang pemimpin yang terbukti dengan keterlibatan aktif dalam kegiatan co-kurikulum di tingkat universitas / perguruan tinggi.
  • Presentasi yang baik, manajemen proyek, pemikiran kritis, sikap siswa yang baik (kemampuan dan kemauan untuk bertanya dan belajar)
  • Memiliki keterampilan komunikasi & interpersonal yang kuat
  • Siap memulai perjalanan mereka di awal Agustus 2019
Email CV Anda terbaru dan Dokumen Pendukung (transkrip akademik terbaru) ke rekrutmen@nipponpaint-indonesia.com
dengan Subjek: "Perekrutan - CDP 2019"

Jika Anda memiliki apa yang diperlukan untuk bergabung dengan kami di Menuju Dominasi kami, BERLAKU SEKARANG! Sebelum 15 Juli 2019

Alamat
PT Nipsea Paint and Chemicals. Jakarta (Head Office). Jl Ancol Barat I/A5/C No. 12, Jakarta 14430. Tel: (021) 690 0546. Fax: (021) 692 7778.

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Nipsea Paint & Chemicals (Nippon Paint), dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel