-->

LOWONGAN KERJA PT. AERO SYSTEMS INDONESIA (ASYST), JOB: INTERNSHIP-FINANCE


ASYST menyediakan solusi IT canggih untuk transportasi, perjalanan dan industri terkait. Sistem kami telah terbukti memberi klien dan pengguna keunggulan utama atas pesaing industri mereka, dengan menetapkan tolok ukur di setiap area bisnis transportasi dan perjalanan serta mengolah produk dan aplikasi mutakhir. Kami bertujuan untuk secara profesional menggunakan pendekatan komersial yang berwawasan luas dan teknologi canggih untuk memberikan solusi IT yang pragmatis dan terobosan yang berkontribusi pada kesuksesan klien kami.

Di ASYST, kami percaya bahwa kualitas pekerjaan didasarkan pada kualitas orang. Sebagai hasilnya, kualitas kami tidak hanya terdiri dari para profesional dengan pengalaman yang mendalam, tetapi kami juga memastikan bahwa solusi kami memberdayakan efisiensi operasional untuk klien kami. Karenanya, menetapkan tolok ukur di setiap bidang bisnis, mengolah produk dan aplikasi mutakhir. Bekerja bahu-membahu dengan Anda, kami mengembangkan solusi kelas satu, layanan profesional, dan memberikan dukungan yang disesuaikan dengan kebutuhan sekaligus memungkinkan Anda mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi. Kami memberi Anda keunggulan kompetitif.

Job: INERNSHIP-FINANCE
Kualifikasi:
  • Mahasiswa tahun terakhir atau lulusan baru (Sarjana atau Sarjana) di semua jurusan;
  • Unggul dalam melakukan tugas administrasi;
  • Mampu mengoperasikan paket Ms. Office (MS Word, MS Excel, MS Powerpoint, dll.);
  • Tidak perlu pengalaman;
  • Keahlian komunikasi yang sangat baik;
  • Bersedia mengikuti masa magang 3 bulan; 
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Area Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN

Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan diPT. AERO SYSTEMS INDONESIA (ASYST),, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal SECEPATNYA AGUSTUS 2019.

Alamat:
GMF Management Building, 2nd floor, Soekarno-Hatta International Airport, Cengkareng 19120, Pajang, Benda, Tangerang City, Banten 15126

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. AERO SYSTEMS INDONESIA (ASYST),, dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel