-->

LOWONGAN KERJA PENEMPATAN SELURUH WILAYAH INDONESIA PT. Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory), Jobs: Management Trainee Batch VIII


Richeese Factory merupakan QSR (Quick Service Restaurant) atau restoran cepat saji, di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese sauce).

Restoran kami didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua usia dan kalangan. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh kami.

Richeese Factory hadir pertama kali di Indonesia pada tanggal tanggal 8 Februari 2011, bertempat di Paris Van Java Mal, Kota Bandung, Jawa Barat. Seiring dengan makin berkembangnya outlet kami, kini Richeese Factory telah hadir di kota – kota besar di Indonesia dengan total 133 outlet di seluruh Indonesia pada tahun 2018, dan akan bertambah terus di tahun mendatang.

Merupakan komitmen kami untuk terus dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan. Kinerja kami kemudian mendapatkan penghargaan pada tahun 2018 sebagai peraih Bronze Medal dalam WOW Brand 2018 untuk kategori Fast Food Restaurant di Indonesia.

Job: MANAGEMENT TRAINEE BATCH VIII
Kualifikasi:
  • Usia maks. 25 tahun,
  • Tinggi Minimal 160cm (Perempuan) dan 165cm (Laki-Laki)
  • Pendidikan D3, D4/S1 Jurusan Food & Beverage Service Management, Hospitality/Tourism/Hotel Management (GPA Min. 3.00)
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Dapat berbahasa inggris minimal pasif
  • Memiliki minat pada dunia kuliner khususnya di bidang QSR, tertarik terhadap seluruh proses operational, marketing & target oriented
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, strong leadership & managerial skill
  • Senang dengan tantangan, mau & cepat dalam mempelajari hal baru, aktif, innovative, ambisius, energik, dan teliti
  • Bersedia untuk ditempatkan di outlet Richeese Factory seluruh Indonesia
SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN

Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory),, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal SECEPATNYA AGUSTUS 2019.

Alamat:
Jl. Soekarno Hatta No. 112 Bandung 40223 Jawa Barat Indonesia
E-mail: rf-comments@richeesefactory.com
No. Telepon 0226000666 
Website : http://richeesefactory.com/

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory),dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel