-->

LOWONGAN KERJA PT.BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL Tbk (BTPN), JOBS: Relationship Manager Development Program (RMDP #2)


PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) didirikan di Bandung pada 5 Februari 1958, yang awalnya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai badan perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik angkatan bersenjata maupun sipil.

Berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, pada tahun 1986 para anggota BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional dengan ijin usaha sebagai Bank Tabungan. Pada tahun 1993 status BTPN menjadi Bank Umum. 2008 merupakan tahun penting bagi BTPN. Berbagai pengembangan dan pencapaian signifikan dilakukan.

Pada 12 Maret 2008 BTPN sukses melakukan go public dengan melepas saham milik pemerintah c.q. PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) sebesar 28,39%. Pada 14 Maret 2008, TPG Nusantara, S.a.r.l. mengakuisisi 71,6% saham BTPN, sehingga menjadi pemegang saham utama.

Job: Relationship Manager Development Program (RMDP #2)
Wilayah Penempatan: Jakarta, Medan, Surabaya
Syarat Umum:

  • Dalam proses seleksi akan ada tahap assessment yang mewajibkan peserta yang lolos untuk mengikuti proses seleksi di Jakarta, Medan atau Surabaya
  • Harap mengisi pertanyaan-pertanyaan melalui Kalibrr (IPK, Upload foto dan Preferensi Penempatan)
  • Hanya kandidat dengan aplikasi yang lengkap yang akan kami proses
  • Pendaftaran ditutup 30 September 2019

Syarat Khusus:
  • Lulusan S1 dengan min. IPK 2.75
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang sales atau marketing.
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Berpenampilan menarik.
  • Persuasif dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal 30 September 2019.

Alamat:
Menara BTPN. Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5-5.6 Lantai 30 Jakarta Selatan 12950 -  12950 Indonesia

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel